Responsive Ad Slot

Latest

latest

Perjalanan Awal Berdirinya Bloomberg LP Miliarder Dunia

Michael Bloomberg adalah pemilik Bloomberg LP yang dia bangun dengan kerja keras dan ketekunan

28 Oktober 2017

/ by Nata Prima
Michael Bloomberg,forbes, bloomberg LP, Rich, New york, Finance, News
image via quotes

Setelah dipecat dari pekerjaannya Michael Bloomberg, Membangun perusahaan dengan uang pesangon dari Salomon Brothers sebesar 10 juta dolar AS, dengan dana sebesar itu dia membangun perusahaan komunikasi “Bloomberg LP” dengan hasil jerih payahnya dia berhasil menjadi salah satu miliarder terkenal dunia dengan kekayaan US$47,5 miliar dan pernah mejabat sebagai walikota New York, Berikut perjalanan awal berdirinya Bloomberg LP.

Pendidikan Michael Rubens Bloomberg


Michael Rubens Bloomberg lahir pada 14 Februari 1942 di mana orangtuanya masuk dalam jajaran kelas menengah di Medford, Massachusetts. Pada 1964 ia pergi ke Johns Hopkins University untuk mempelajari BS di Teknik Elektro dan pada 1966 ia belajar dan meraih gelar Master of Business Administration di Universitas Harvard.

Pernah Di Pecat Di Perusahaan Salomon Brothers


Setelah Universitas, Bloomberg maju menjadi ahli di pemeringkat di Salomon Brothers dan menjadi partner pada 1972. Segera setelah itu, ia mengawasi semua perdagangan saham Salomon, penjualan dan sistem informasi, tetapi pada 1981, setelah merger, ia dipecat.

Memulai Bisnis Dari Uang Pesangon


Dia menerima payout 10 juta dolar AS sebagai pesangon yang digunakan untuk memulai data keuangan dan perusahaan komunikasi yang disebut Bloomberg LP yang menjual terminal informasi keuangan kepada perusahaan-perusahaan Wall Street.

Bloomberg LP memiliki lebih dari 165.000 pelanggan di seluruh dunia. Sebagai pebisnis terbukti kelayakan, anak perusahaan pada 1990 meluncurkan layanan berita, dan kemudian radio, televisi, internet, dan penerbitan.

Bloomberg Financial Markets adalah distributor global berbasis multimedia layanan informasi, menggabungkan berita, data dan analisis untuk pasar keuangan global dan bisnis.

Sebagai perusahaan, Bloomberg menunjukkan pertumbuhan yang kuat dan dia mendedikasikan lebih banyak waktu untuk filantropi, keinginannya untuk meningkatkan pendidikan, penelitian medis dan akses ke seni meningkat, telah memberikan motivasi bagi banyak kedermawanannya.

Pada 1997 Bloomberg menerbitkan autobiografinya, Bloomberg Bloomberg. Semua royalti dari penjualan buku ini disumbangkan kepada Committee to Protect Journalists atau Komite Perlindungan Wartawan.

Sukses Menjadi Wali Kota New York


Pada 2001, Michael Bloomberg menjadi walikota New York, menghabiskan rekor jumlah uangnya sendiri pada kampanye. Dia terpilih sebagai walikota, menggantikan Rudy Giuliani.

Bloomberg menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina untuk Johns Hopkins University sampai Mei 2002 dan merasa terhormat ketika School of Hygiene dan Kesehatan Masyarakat dinamai “The Bloomberg School of Public Health” penghargaan untuk kepemimpinan dan penggunaan filantropi untuk meningkatkan kondisi manusia.

Artikel ini dikutip dari Solopos

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
© 2017-2018 | Eksplorasia.com