Cara Membuka WhatsApp Di PC Atau Laptop - Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Cara Membuka WhatsApp Di PC Atau Laptop

Share This
WhatsApp Di Laptop Atau Komputer
image via makeuseof
WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsAppMessenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data.

Jika di smartphone kalian belum terinstal aplikasi WhatsApp bisa di download di Playstore dengan mengetikkan WhatsApp setelah itu klik install untuk memasang di handphone kalian.

Untuk memudahkan pengguna WhatsApp juga bisa di gunakan di komputer maupun laptop kalian yang memiliki koneksi data ke internet dengan menggunakan browser Google Chrome atau Firefox.

Caranya adalah sebagai berikut

  1. Buka web WhatsApp di https://web.whatsapp.com/ menggunakan browser Google Chrome atau Firefox
  2. Kemudian buka WhatsApp di Smartphone kalian di bagian menu garis balok tiga biasanya di sudut kanan atas selanjutnya klik Whatsapp Web

    WhatsApp Setting
    WhatsApp Barcode
  3. Kemudian scan QR Code yang muncul pada layar PC.
    WhatsApp Barcode
  4. Setelah berhasil maka data kontak dan chat yang anda miliki akan langsung tampil di monitor PC, Sekarang kalian sudah bisa berchatingan dengan teman-teman kalian di Whatsapp, Sekian dan Terima Kasih.

    WhatsApp Di Komputer
Jika kalian menyukai artikel ini silahkan bagikan keteman-teman kalian dan kalian bisa juga mengikuti kami di Instagram, Twitter, dan Fans Page Facebook kami, Terima kasih Yaaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages