Responsive Ad Slot

Latest

latest

Pengujian Iphone X Di Jatuhkan Dan Di Gores

Jika kalian memiliki smartphone ini IphoneX maka berhati-hatilah menggunakannya karena untuk memperbaikinya di perlukan biaya yang tidak sedikit.

5 November 2017

/ by Nata Prima
Iphone X
image via expertreviews
iPhone X yang terbilang mahal, yaitu 999 dollar AS (Rp 13,5 juta), biaya perbaikannya pun tinggi. Harga perbaikan layar iPhone, misalnya, dipatok di angka 279 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta.

Angka itu jauh lebih tinggi dibanding biaya perbaikan layar iPhone 8 yang sebesar 169 dollar AS (Rp 2,3 juta), serta dua kali lebih tinggi dibandingkan iPhone 6 (129 dollar AS atau setara Rp 1,8 juta).

Tidak hanya perbaikan layar yang mahal, secara total jika iPhone X mengalami kerusakan, pengguna bisa dikenakan biaya reparasi senilai US$ 549 atau sekitar Rp 7,4 jutaan.

Jadi teman-teman eksplorasia jika kalian memiliki Smartphone ini harap berhati-hati karena perbaikkan yang yang sangat mahal, Inilah pengujian yang di lakukan CNET dengan cara menggores dan menjatuhkannya, Penasaran langsung saja kita lihat video nya


Jika kalian menyukai artikel ini silahkan bagikan keteman-teman kalian dan kalian bisa juga mengikuti kami di Instagram, Twitter, dan Fans Page Facebook kami, Terima kasih Yaaa....


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
© 2017-2018 | Eksplorasia.com