Uran-9, Tank Militer Canggih Tanpa Awak Rusia - Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Uran-9, Tank Militer Canggih Tanpa Awak Rusia

Share This
Tank Uran-9 Russia
image via popular mechanics.com
Di beri nama Uran-9 tank ini menjadi tank tercanggih tanpa awak buatan Rusia yang akan segera diperkenalkan secara resmi ke publik.

Uran-9 dilengkapi meriam 30 mm yang mampu menembakkan sekitar 400 peluru per menit. Dapat membawa berbagai rudal anti-tank dengan akurasi 90 persen dan bisa mencapai target 4 kilometer sebelum hulu ledak meledak, Sebagian besar persenjataannya mampu dikonfigurasi sesuai kebutuhan.

Dengan beberapa rudal kecil permukaan-ke-udara yang di bawanya. Ini akan membuat pesawat ataupun helikopter militer lawan yang terbang dalam radius 3 kilometer di atas permukaan tanah tidak bisa mendekat.

Dilengkapi dengan berbagai senjata dan sensor, robot militer tersebut akan meningkatkan efektivitas tempur regu infantri, sambil menawarkan perlindungan maksimal kepada personel militer Rusia.

Tank ini akan diperkenalkan secara resmi pada parade Hari Kemenangan pada 9 Mei yang dipimpin Presiden Vladimir Putin.

Sebagai unit pendukung militer Rusia di medan perang. Unit ini mampu melakukan tugas dalam cuaca dan kondisi berbagai macam geografis yang berbeda. Mesin radio-controlled dilengkapi Shmel-M flamethrowers, senapan mesin PKTM dan pistol 30mm 2A72 otomatis," demikian lapor Kementerian Pertahanan Rusia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages