Call of Duty: Black Ops 4 Menawarkan Permainan Seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) - Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Call of Duty: Black Ops 4 Menawarkan Permainan Seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Share This
Call of Duty Black Ops 4

Para penggemar Call of Duty: Black Ops 4 sudah tidak sabar menunggu beberapa hari lagi untuk  bisa memainkan Game terbaru dari Activision dan Treyarch yang berencana meluncurkan tes multiplayer pada 3 Agustus, sebelum diluncurkan kedua perusahaan ini telah menayangkan trailer beberapa menit untuk menggoda para penggemarnya dengan visual yang keren. Sebagian besar kita telah mengetahui bahwa game ini menawarkan mode Black Ops 4's battle royale.

Ini akan menjadi permainan pertama dari penerbit game besar untuk mencoba mode permainan Battle Royal. Tidak mengherankan Activision dan Treyarch menciptakan mode perang royale untuk Call of Duty, karena PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite telah membuktikan bahwa ada pasar yang sangat besar untuk genre ini. Dengan kata lain, hanya masalah waktu sampai penerbit game lainnya memutuskan untuk mengikuti langkah ini.



Sayangnya di dalam video trailer hanya sedikit menunjukkan mode Blackout berbasis skuad karena ini hanya sebuah promosi, kami juga melihat karakter yang bisa merubah skin mereka yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemain dan sejumlah persenjataan tempur mulai dari sniper, peluncur roket bahkan helicopter pun ada.

Blackout versi beta tidak akan dirilis hingga Oktober tahun ini, Untuk multiplayer versi umum di mulai pada 3 Agustus di konsol game Playstation 4, Black Ops 4 sebenarnya eksklusif untuk PS4 akan tetapi untuk pemilik Xbox One akan juga mendapatkannya nanti bersamaan dengan bersi PC.

source: slashgear
image via: blog.activision

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages