iPad Berikutnya Lebih Tipis, Layar Penuh dengan Teknologi Face ID - Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Responsive Ads Here

iPad Berikutnya Lebih Tipis, Layar Penuh dengan Teknologi Face ID

Share This
iPad Pro

Banyak rumor dan spekulasi bahwa Apple pada tahun ini akan meluncurkan iPad pro baru versi 2018 dengan layar penuh dengan harapan iPad akan membawa teknologi Face ID seperti iPhone X, Beberapa bocoran bahwa tablet ini akan menghilangkan jack headphone standar 3,5 mm membuat iPad semakin kecil.

Mengutip sumber-sumber di rantai pasokan Apple, pada website Jepang Mac Otakara melaporkan bahwa kedua model iPad Pro yang akan datang dengan demensi lebih kecil, di katakan iPad pro 10.5 inci akan datang dengan tinggi 247, 5 mm, lebar 178,7 mm dengan ketebalan 6 mm (pengurangan dari ukuran saat ini dari 250.6mm x 174.1mm x 6.1mm) untuk model iPad 12,9 inci mempunyai ukuran lebih tinggi hingga 280 mm, lebar 215 mm, ketebalan 6,4 mm (turun dari 305.7mm x 220.6mm x 6.9mm).
iPad Pro

Dikutip dari slashgear, Penyesuaian ini tidak merubah ukuran layar berarti kemungkinan mempunyai dimensi layar yang sama pada perangkat yang lebih kecil, terutama dalam kasus iPad Pro 12,9 inci. Laporan itu juga menyebutkan bahwa Apple akan menghilangkan jack headphone dari model iPad Pro yang baru, langkah yang sama pernah di lakukan Aple pada tahun 2016 dengan iPhone 7 dan 7 Plus.

Mac Otakara mencatat bahwa perubahan pada Pro iPad ini akan terjadi bersamaan dengan penambahan sistem kamera TrueDepth untuk Face ID, yang berarti ukuran dimensi yang lebih kecil bisa menjadi hasil dari bezel yang lebih kecil dan penghapusan tombol Home Ipad.  Beberapa menyebutkan bahwa Face ID tidak akan berfungsi saat iPad dalam orientasi lanskap.

iPad Pro

Karena iPad paling sering digunakan dalam lanskap ketika dipasangkan dengan keyboard, ini akan membuat masalah lain. Untuk mengatasi masalah ini, Apple dikatakan memindahkan Smart Connector dari sisi perangkat ke bawah, dekat konektor Lightning. Ini menyiratkan bahwa aksesori seperti Apple Smart Keyboard Apple sekarang akan terhubung dan digunakan saat iPad Pro dalam orientasi vertikal.

Ini akan menjadi langkah yang sangat menarik bagi Apple, karena akan membutuhkan perubahan signifikan dari penggunaan iPad Pro dalam lanskap.

image via: imore/9to5mac/slash gear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages