Perbaikan Gratis Perangkat Apple Untuk Wilayah Jepang Yang Terkena Banjir - Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Perbaikan Gratis Perangkat Apple Untuk Wilayah Jepang Yang Terkena Banjir

Share This
Banjir di Jepang

Hujan deras yang melanda beberapa daerah di bagian barat Jepang menimbulkan banjir dan longsor yang mengakibatkan puluhan ribu orang di evakuasi dan sedikitnya 200 orang meninggal dunia.

Sebagai bentuk simpati, Apple menawarkan perbaikan gratis untuk pelanggannya yang rusak akibat banjir Seperti iPhone, Mac, iPad, dan iPod.

Apple Japan
Meskipun program perbaikan Apple biasanya mengecualikan kerusakan terkena air tapi kali ini perusahaan membuat pengecualian dalam kasus ini dan mengatakan bahwa Apple akan mencoba memperbaiki produk yang rusak secara gratis, dengan asumsi bahwa perangkat dapat diperbaiki lagi. Selain perangkat iOS dan Mac,  Apple Watch dan Display Thunderbolt juga bisa di perbaiki jika memenuhi syarat untuk perbaikan namun untuk aksesori dan produk Beats tidak tercakup.

Perbaikan gratis ini akan ditawarkan hingga akhir September 2018, Pelanggan yang terkena dampak banjir dapat  menghubungi Dukungan Apple langsung di 0120-27753-5, meskipun pelanggan mungkin diminta untuk menyerahkan bukti kepemilikan.

Program perbaikan termasuk penjemputan dan pengiriman kembali produk yang rusak, akan tetapi Apple memperingatkan bahwa waktu pengiriman mungkin lebih lama dari biasanya karena layanan kurir yang terhambat di daerah yang masih dalam pemulihan.

sumber : sleashgear
image via : thenextweb/gettyimages

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages