Saingan Baru Konsol Game Playstation dan Xbox Dari Google - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Saingan Baru Konsol Game Playstation dan Xbox Dari Google

Share This
Playstation and Xbox
image via express.co.uk

Semua gamer pasti pernah menggunakan konsol game seperti Playstation mulai dari Playstation 1,2,3 dan 4 bahkan Playstation 5 di rencanakan akan segera rilis beberapa tahun kedepan, ada juga konsol game milik Microsoft yaitu Xbox.

Nah sekarang ada baru lagi nih platform game streaming buatan Google, Ternyata mereka secara diam-diam mengerjakan proyek yang bakal menyaingi dua perusahaan raksasa konsol game tersebut.

Dikutip dari Kotaku, beberapa perwakilan dari Google bertemu dengan perusahaan pembuat video game pada Game Developer Conference tahun ini.

Proyek platform streaming game ini di namakan Yeti, Layanan streaming game ini kabarnya memungkinkan gamer tak perlu lagi memikirkan spesifikasi komputer untuk dapat bermain game karena Google yang akan menyimpan berbagai macam judul game yang disukai para gamer.

Kepada developer game Google telah menjelaskan layanan tentang Yeti dan berniat membeli studio pengembang game secara keseluruhan.

Sebenarnya layanan ini mirip dengan Nvidia GeForce Now yang menghubungkan permainan game lewat layanan awan (cloud) favorit gamer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages