4 Drone Terbaik dan Terkeren 2018 - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

4 Drone Terbaik dan Terkeren 2018

Share This
Drone | VisitGrenLand

Penggunaan drone saat ini memang sangat diperlukan untuk pengambilan gambar dari atas, dengan drone kita bisa mengambil gambar dengan lebih luas dan pengambilan video yang lebih menakjubkan, hari ini eksplorasia akan membagikan drone terbaik yang bisa menjadi pilihan kalian semua.

Drone terbaik dan terkeren 2018 menurut Ekslorasia

DJI Inspire 2


Drone ini menjadi penerus dari DJI Inspire 1 untuk pengguna professional yang di gunakan untuk pembuatan film, untuk urusan kamera Inspire 2 menggunakan perangkat lunak CineCore 2.0 yang mampu menangkap 5.2K pada 4.2Gbps bitrate, kapasitas yang super tinggi ini membuat Inspire dilengkapi SSD onboard.

DJI Inspire 2 mendukung 10 jenis lensa kamera berbeda termasuk lensa zoom, DJI juga memanjakan penggunanya dengan sineas perfliman dengan format Cinema DNG dan Apple ProRes. Dan untuk fotografer DJI mendukung format DNG RAW yang dapat menangkap gambar sampai 30 megapiksel. Untuk para professional broadcast TV dapat menikmati mode broadcast pada 1080 dan 720p.

Kecepatan drone ini dapat melesat sampai 107 km/jam lebih cepat dari seri terdahulunya yang hanya mempunyai kecepatan 80 km/jam.

Drone DJI Inspire 2 ini dijual dengan harga sekitar Rp 80 juta.

DJI Inspire 1


Jika anda seorang pengguna professional untuk mendapatkan hasil maksimal di setiap foto/video yang diambil anda dapat memilih drone yang satu ini dilengkapi dengan kamera 16 MP, DJI T600 Inspire 1 mampu mengambil video dengan kualitas RAW hingga 30 fps dan 1.7 Gbps bitrate.

Serta tambahan Integrated 3-axis gimbal membuat anda bisa merekam video lebih stabil, kameranya juga dapat berputar 360 derajat sehingga pengambilan gambar bisa dari segala arah, untuk pengendalinya sudah disediakan remote dengan dua alat pengontrol berbeda.

DJI T600 Insipire 1 ini juga menyediakan aplikasi yang bernama Dji Go, aplikasi khusus ini berguna untuk mengendalikan kamera Zenmuse X5R yang terpasang di bodi drone. Aplikasi ini juga bisa mengkonfigurasi kamera, dan mengatur focus pada objek yang akan di foto didalam juga tersedia pengaturan shutter speed dan white balance agar mendapatkan hasil foto maksimal.

Drone ini juga bisa melakukan live streaming kualitas 720p dengan teknologi Lightbridge yang memungkinkan live streaming dari jarak hingga 2 km antara drone dengan alat pengontrol.

Ketinggian maksimal DJI T600 Inspire 1 adalah 4.500 meter dari atas permukaan tanah untuk kecepatan maksimalnya mencapai 22 meter/detik tanpa bantuan angina dan mampu bertahan dari terpaan angina hingga 10 meter/detik.

DJI T600 Inspire 1 ini dijual dengan harga Rp. 44 juta.

GoPro Karma


GoPro di kenal dengan pembuat kamera aksi yang mudah di bawa kemana-mana dan kualitasnya pun sangat bagus, dan ternyata GoPro juga ikut membuat drone dengan seri Karma.

Fitur di drone karma ini sangat menarik karena memiliki tombol takeoff dan landingotomatis tanpa harus menggerakkan stik, dengan fitur ini pengguna baru pun akan sangat dimudahkannya.

Drone Karma ini lebih cocok digunakan diluar ruangan daripada didalam karena drone ini belum memiliki sensor yang bisa menghindarkan drone dari benturan tembok atau rintangan laiinya.

Untuk kecepatan drone mencapai 50 km/jam, mampu mengejar objek yang bergerak kestabilannya pun sangat membatu memotret foto dengan lebih focus dan jelas.

Drone GoPro Karma ini di jual dengan harga sekitar Rp 14 juta.

DJI Phantom 4 Pro


DJI Phantom 4 pro dilengkapi dengan sensor canggih yaitu sensor pemindai objek yang terletak di bagian kaki depan berfungsi untuk memindai objek yang berada di depannya

Ketika ada halangan atau objek yang membahayakan di depannya, drone secara otomatis akan merespon dengan berhenti bergerak, namun tetap melayang. Bahkan, drone juga dapat bergerak ke samping untuk mengindari halangan tersebut.

Fitur lainnya adalah fitur yang bisa mengikuti sebuah objek secara otomatis yang sudah dikunci sebelumnya jadi tidak harus menggunakan remote control untuk mengikuti objek bergerak dengan bebas.

Untuk kamera DJI Phantom 4 ini memiliki resolusi 12 mengapiksel mampu merekam video dengan kualitas HD4K. kemampuan drone ini terbang hingga 28 menit agar kamu bisa mengambil video dan foto lebih lama diudara.

Drone ini dijual dengan harga sekitar Rp 23 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages