Acer Predator Terbaru Menggunakan GPU Nvidia RTX - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Acer Predator Terbaru Menggunakan GPU Nvidia RTX

Share This
Acer Predator

Acer telah mengumumkan pembaruan untuk Predator Orion 3000, 5000, dan 9000 desktop gaming, menambahkan opsi GPU NVIDIA RTX yang baru saja diumumkan. Hal ini menjadikan Acer sebagai salah satu dari beberapa perusahaan yang saat ini menawarkan PC game dengan opsi grafis NVIDIA terbaru, bergabung dengan Dell dengan Alienware Aurora dan Area 51 yang baru diperbarui. Model ini ditargetkan untuk pemain baru hingga profesional.

Acer Predator
Image via Slashgear

Orion 3000 berada pada entry-level untuk mereka yang baru saja mulai bermain game dan membutuhkan PC yang kuat. Orion 5000 di buat untuk para gamer yang sudah pro dan yang terakhir Orion 9000 adalah model teratas yang menawarkan GPU Nvidia GeForce RTX 2080 Ti di tambahkan dengan Intel Core i9 Extreme Edition.

Pilihan untuk GeForce RTX akan di gabungkan dengan pencahayaan RGB pada rangka PC, serta kipas yang menampilkan 16,7 juta warna dengan bentuk pencahayaan berbagai pola warna. Pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan menggunakan aplikasi PredatorSense, pencayahaan juga dapat mengikuti alunan musik yang dimainkan melalui Predator Sense.

Acer Predator
Image via Slashgear

Pada model Orion 9000 pembeli bisa mendapatkan prosesor Inter Core i9 Extreme Edition dengan 18 inti dan 36 thread, dan aliran udara menggunakan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga. Untuk model 5000 menggunakan GPU Nvidia GeForce RTX 2080 dan Intel Core i7 8700K generasi ke-8, serta model Orion 3000 dengan GPU RTX 2070 dan Prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Sumber: Slashgear
Image via: arstehnica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages