Apakah Oppo R17 Versi Pro Menggunakan 2 Baterai Sekaligus ? - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Apakah Oppo R17 Versi Pro Menggunakan 2 Baterai Sekaligus ?

Share This
Oppo Office | Youtbe

Minggu ini orang-orang yang berada di Oppo membawakan versi R17 pro, perangkat ini kami dapatkan lebih dari seminggu lalu. Versi baru ini terlihat mirip dengan pendahulunya, dari segi eksterior dan perangkat lunak di dalamnya, ini adalah versi pro bukan hanya satu tapi memiliki dua baterai sekaligus, coba tebak kenapa?

Smartphone ini terungkap pada Minggu 13 Agustus 2018. Kini hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan pelindung Gorilla Glass 6 di depan untuk OS nya sudah menggunakan Android 8.1. Versi pro ini juga hadir dengan total 4 kamera satu di depan dan tiga di bagian belakang.

Oppo R17
Image via Slashgear

Di rangkum dari Slashgear, Oppo R17 pro memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19,5:9. Seperti perangkat Oppo lainnya, ponsel ini menjalankan ColorOS di Android, memberikan pengalaman unik kepada setiap pengguna Android. Oppo membekali R17 dengan possessor Qualcomm Snapdragon SDM 710 dengan kemampuan SoC untuk terhubung dengan modem Qualcomm Snapdragon X15 yang bekerja dengan sinyal yang lebih kuat.

Untuk penggemar selfie kamera depanya sudah menggunakan 25 megapiksel. Bagian belakang di bekali tiga kamera dengan konfigurasi 12MP + 20MP + Sensor TOF. Menurut Oppo konfigurasi ini bisa mengambil penuh foto 3D dan focus super cepat.

Oppo R17
Image via Slashgear

Ponsel ini memiliki baterai 2x1850mAh. Setiap pengisian dengan dukungan VOOC hanya membutuhkan waktu 10 menit dari 0% hingga 40% untuk kapasitas total sekitar 3700mAh. Oppo menunjukkan bahwa dengan menggunakan dua baterai dapat mengisi lebih cepat dari pada menggunakan satu unit.

Sampai sekarang, orang-orang di Oppo belum mengungkapkan harga atau tanggal rilis untuk smartphone ini. Kemungkinan perangkat ini akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan, dan tentu saja sebelum akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages