Cisco Akusisi Duo Security $2,35 Miliar - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Cisco Akusisi Duo Security $2,35 Miliar

Share This
Duo Security

Kemarin Cisco telah mengumumkan niatnya untuk membeli perusahaan keamanan Duo Security dengan harga $2,35 miliar.

Duo Security didirikan pada tahun 2010 oleh Dug Song dan Jonathan Oberheide dan kemudian mengumpulkan dana $121 miliar melalui beberapa putaran pendanaan. Perusahaan ini bermarkas di Ann Arbor memiliki 700 karyawan dengan kantor di seluruh Amerika Serikat dan London.

Duo Security atau cukup disingkat sebagai Duo adalah layanan otentikasi dua faktor bagi konsumen. Teknologi Duo berbasis cloud dan menyediakan akses keamanan bagi perusahaan-perusahaan, mempersempit akses dari pihak yang tidak berkepentingan. Duo dipakai untuk melindungi akun pengguna ketika masuk ke database dan aplikasi. Startup ini menjaga keamanan akun dari usaha pelanggaran dari orang jahat, pencurian identitas, dan pengambilalihan akun.

Co-founder dan CEO Dug Song akan terus memimpin Duo sebagai General Manager dan akan bergabung dengan Jaringan dan Keamanan Cisco yang dipimpin oleh EVP dan GM David Goeckeler. Dalam sebuah pernyataan Cisco mengatakan mereka menghargai “sumber daya, kumpulan bakat, dan infrastruktur” dan tetap berkomitmen terhadap investasi dan kehadiran Duo di beberapa negara bagian.



Perangkat keamanan Duo memungkinkan karyawan menggunakan perangkat mereka sendiri untuk otentikasi. Teknologi Duo bisa bekerja dengan perangkat apapun dan teknologi tersebut terasa cocok dengan otentikasi dua langkah dalam lingkungan Cisco.

 “Cisco menciptakan infrastruktur TI modern, dan bersama-sama kami akan mempercepat misi kami dalam mengamankan akses untuk semua pengguna, dengan perangkat apa pun, terhubung ke aplikasi apa pun, di jaringan apa pun. Dengan bergabung dengan jaringan terbesar dan kami memiliki kesempatan unik untuk mendorong perubahan dalam skala besar. ”

Selama beberapa tahun terakhir Cisco telah banyak melakukan akusisi perusahaan lain seperti OpenDNS, Sourcefire, Cloudlock, dan sekarang Duo. Kesepakatan baru ini di harapkan selesai pada kuartal pertama tahun 2019.

Sumber: Techcrunch
Image via: MIT news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages