iPhone Tercanggih Apple Akan di Rilis Pada 12 September - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

iPhone Tercanggih Apple Akan di Rilis Pada 12 September

Share This
Apple Park | Wikipedia

Pada hari Apple mengirim undangan untuk acara musim gugur tahunannya di mana mereka diharapkan mengumumkan beberapa iPhone baru, Apple Wacth dan iPad Pro yang diperbarui. Acara akan dilaksanakan pada 12 September di Cupertino, California. Desain undangan menampilkan lingkaran seperti kampus Apple Park yang baru dibuka tahun lalu, tanpa memberikan banyak petunjuk lebih detail.

Sejauh ini, terdengar kabar Apple akan merilis tiga iPhone baru, termasuk iPhone X yang menggunakan OLED 5.8 inci. Ada juga versi yang lebih murah dari iPhone X dengan layar LCD 6.1 inci dan perangkat high end lainnya dengan OLED 6.6 inci.

Rumor lain menunjukkan bahwa iPhone baru termurah mungkin datang dalam berbagai warna dan menyertakan fitur control gerakan serta Face ID. Sementara itu, 3D Touch mungkin tidak akan tersedia di salah satu perangkat.

apple invitation


Dirangkum dari Theverge, Apple juga dilaporkan merencanakan redesign besar untuk MacBook Air dan Mac mini musim gugur ini, tetapi tidak jelas apakah mereka akan debut di acara iPhone. MacBook Air baru akan lebih murah dan memiliki bezel yang lebih ramping dan layar Retina. Kami juga mendengar kabar bahwa iPad Pro baru akan di lengkapi dengan Face ID dan Apple Watch dengan layar lebih besar. Jika semua rumor ini benar maka akan menjadi peristiwa terbesar Apple dalam beberapa waktu meskipun Apple akan menunda pengumuman Mac pada musim gugur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages