Jaguar Land Rover Ingin Memasang Mata di Mobil Otonom Mereka - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Jaguar Land Rover Ingin Memasang Mata di Mobil Otonom Mereka

Share This

Manajer penelitian kendaraan masa depan Jaguar Land Rover, Pete Bennett mengatakan bahwa pejalan kaki dan pengendara sepeda ingin mobil otonom yang dapat melihat mereka ketika seseorang sedang menyebrang atapun sedang mengendarai di jalan, kita semua terbiasa melihat pengemudi sebelum menyebrang ke jalan, tapi anda tidak dapat melakukannya dengan mobil otonom.

Para pembuat mobil otonom mengatakan bahwa masalah ini terletak pada kurangnya informasi dan pemahaman dalam antarmuka antara manusia dan mesin. Manusia berkembang dengan membaca wajah, mempercayai mereka dan membuat penilaian. Dengan tidak adanya orang yang mengemudikan mobil otonom sulit untuk mempercayai teknologi ini.

Jaguar Land Rover mempunyai sebuah solusi mereka ingin menempatkan mata virtual googly di depan mobil otonom sehingga pejalan kaki dan pengendara sepeda tahu bahwa mobil otonom melihat mereka. Ini akan membuat mereka percaya dengan mobil otonom tidak menabrak mereka. Land Rover saat ini sedang menguji coba mata virtual di jalanan di mana mobil otonom dan penjalan kaki manusia dimonitor.

Jaguar Land Rover
Image via Slashgear

Dirangkum dari Slashgear, uji coba ini menjadi bagian penelitian yang lebih luas melihat bagaimana kendaraan otonom bekerja dan bereaksi ketika ada seseorang berjalan di depan kendaraan otonom. Sejauh ini lebih dari 500 subjek telah dipelajari saat berinteraksi dengan pod self-driving yang dilengkapi mata dirancang oleh mitra UK Autodrive Aurringo.

Masih belum diketahui kapan Jaguar Land Rover berencana menggunakan mata virtual ini ke mobil otonom mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages