Kalian Wajib Tahu, 6 Mobil Terbang Yang Akan Menjadi Kenyataan - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Kalian Wajib Tahu, 6 Mobil Terbang Yang Akan Menjadi Kenyataan

Share This
ASTON MARTIN’S VOLANTE VISION

Kita mungkin sering melihat para CEO, Miliarder, atau orang terkaya, berangkat kekantor dengan helikopter atau jet pribadi mereka dengan kerennya.

Itu semua akan berubah dalam waktu dekat, karena para pengembang kendaraan  terbang sudah mulai menguji kendaraan terbang mereka masing-masing.

Sama halnya kita sering mengendarai mobil, dimasa depan kita akan tetap mengendarai sebuah mobil juga, tapi perbedaannya mungkin mobil ini punya kelebihan bisa terbang di atas langit. Ini bisa saja menjadi solusi kemacetan jalan suatu hari nanti.

Berikut kendaraan terbang masa depan yang akan menjadi kenyataan, dirangkum dari Digitaltrends:

OPENER BLACKFLY


Perusahaan starup dari California ini akan memasuki pasar mobil terbang yang bernama BlackFly pesawat ini menggunakan metode (VTOL) atau Vertical Take-Off and Landing metode yang memungkinkan pesawat lepas landas dan mendarat tanpa memerlukan area yang luas. Pesawat ini hanya mempunyai satu kursi dan mampu berpergian hingga 25 mil dengan kecepatan tertinggi 62 mil per jam.

Untuk menerbangkannya anda tidak perlu memerlukan lisensi pilot meskipun harus melakukan pelatihan terlebih dahulu dan ujian tertulis dari FAA.

Belum ada harga resmi untuk pesawat ini meskipun Opener menekankan harga yang kometitif dalam wawancara dengan desainernya Marcus Leng.

PASSENGER DRONE


Mesin Drone ini bergerak dengan pendorong otomatis 16 rotor yang akan di kendalikan oleh layar sentuh dan mereka menjanjikan lepas landas hanya menekan satu tombol. Pengguna kemudian dapat menggambar rute mereka di peta, dan meminta drone menerbangkannya kesana, menggunakan berbagai teknologi otonom pintar untuk melakukannya.

Perusahaan belum mengungkapkan berapa biaya untuk membeli drone ini, meskipun kami mengharapkan harga yang lebih murah, kemudahan penggunaan menjadikanya nilai lebih bagi pengguna.

ASTON MARTIN’S VOLANTE VISION


Produsen mobil mewah Aston Martin membuat sebuah konsep mobil yang bisa terbang, terlihat dalam sebuah video mobil ini mempunyai desain yang sangat keren dan terdapat baling-baling di depan dan belakang mobil.

Mobil terbang Voluto Vision dari Aston Martin adalah pesawat listrik hibrida dengan kemampuan lepas landas dan pendaratan vertical (VTOL). Meskipun tidak ada tanggal rilis resmi yang diumumkan. Perusahaan menjanjikan pesawat ini akan menawarkan ruang untuk tiga orang dewasa dalam konfigurasi segitiga.

UBER FLYING TAXIS


Siapa yang mengatakan bahwa Anda harus benar-benar memiliki kendaraan terbang untuk menikmati semua hal menarik yang dapat diberikannya? Itulah yang telah diketahui Uber, dan sedang berusaha dengan program taksi terbangnya.

Dalam konsep video dari Uber menunjukkan pemesanan kendaraan terbang hanya menggunakan aplikasi ponsel cerdas. Sejauh ini sama dengan memesan taksi biasa, setelah pemesanan anda kemudian harus mendapatkan Uber Skyport dengan menggunakan kode QR dari kode boarding digital anda, lalu anda siap lepas landas.

LILIUM AVIATION


Startup kendaraan terbang Jerman Lilium Avition telah memperoleh dukungan para investor untuk memberikan dana, seperti perusahaan raksasa China Tencent untuk membawa mimpi mobil terbangnya menjadi kenyataan dalam kehidupan sehari-hari

Pada 2017, Lilium melakukan demo kendaraan VTOL dua penumpang di lapangan terbang pribadi di Bavaria. Kendaraan terbang ini sukses di uji coba dengan kecepatan 300 km perjam.

EXOSUIT FLYING INDUSTRI GRAVITY


Sebagian besar perusahaan mengembangkan kendaraan yang bisa terbang lepas landas dan pendaratan secara vertikal. Tapi yang satu ini dibuat oleh Richard Browning, penemu asal inggris yang mengembangkan jetsuit terbang yang bisa mengubah anda menjadi iron man didunia nyata.

Exosuit terbang Gravity Industries menggunakan lima mesin jet dan layar pada helm yang menunjukkan tingkat bahan bakar yang tersedia.

Hanya perlu pelatihan beberapa menit anda bisa menggunakannya, kami telah mencoba pada seorang pilot dengan pelatihan hanya lima menit dia bisa melayang tanpa bantuan tali dengan sangat gembira.

Exosuit saat ini sudah tersedia untuk dijual, meskipun harganya mungkin membuat Anda terkejut. Jetsuit ini tersedia sangat terbatas dengan harga $ 446.000. Tetapi Browning mengatakan suatu saat nanti harga akan diturunkan dengan membuat versi listrik yang lebih murah yang sedang di kembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages