Laptop Asus Zephyrus S Lebih Tipis dari ROG Sebelumnya - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Laptop Asus Zephyrus S Lebih Tipis dari ROG Sebelumnya

Share This
Laptop Zephyrus

Asus tidak henti-hentinya berinovasi membuat laptop khusus gaming kali ini Asus meluncurkan Zephyrus S pesaing Razer dan MSI, Laptop ini terbilang sangat tipis daripada laptop ROG sebelumnya.

Ada dua model Zephyrus S yang tersedia pertama akan dijual secara eksklusif di Amazon dijual dengan harga $2,199 dilengkapi dengan GTX 1070 Max Q Graphics, prosessor core i7 generasi kedelapan, RAM 16GB, Layar Full HD 15,6 inci 144Hz dengan waktu respon 3ms, dan 512GB NVMe SSD.

Dalam iklan Asus konfigurasi Zephyrus S lebih baik karena memiliki GPU lebih tinggi tapi versi dan spesifikasi yang sama akan dijual seharga $ 2.000 lebih murah $ 100 tapi menggunakan GTX 1060 dan Hardisk 1TB.


Tidak terlalu banyak perubahan dibandingkan dengan Zephyrus dan Zephyrus M perubahan hanya terlihat pada bezel tipis dan touchpad berada disebelah kanan, Desain laptop ini menggunakan Almunium, magnesium, dan bahan plastik dapat ditemukan di seluruh bagian Zephyrus S, Jika di sentuh akan terasa halus dan keren untuk dibawa kemana-mana.

Dibutuhkan pengdinginan yang lebih baik didalam laptop modern dengan bentuk yang lebih kecil jadi Asus mengembangkan system Aerodinamis aktif yang telah ditingkatkan.
Zephyrus

Asus juga membuat aplikasi yang di sebut Armory Crate untuk pengaturan pencahayaan, kinerja, dan kipas. Sebelumnya Anda harus bergantung pada aplikasi yang berbeda untuk mengontrol pengaturan perangkat keras pada laptop Zephyrus, ini akan menjadi kesulitan tersendiri bagi pengguna. Aplikasi Armory Crate akan disertakan bersama Zepyhrus S dan produk masa depan.

Asus Zepyhrus S dengan chip 1070 MaxQ akan mulai dikirim pada 31 Agustus, secara eksklusif di Amazon seharga $ 2,199. Sementara itu, varian GTX 1060 low-end akan tersedia pada pertengahan Oktober seharga $ 2.099.


Sumber: Theverge
image via: Theverge/Stefan Etienne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages