Nvidia Akan Segera Merilis Seri Terbaru Kartu Grafis Terkuatnya GeForce RTX 2080 - Eksplorasia | Jelajahi Dunia Tanpa Batas

Post Top Ad

Nvidia Akan Segera Merilis Seri Terbaru Kartu Grafis Terkuatnya GeForce RTX 2080

Share This
Nvidia

Nvidia akan menggoda para penggemarnya di acara GeForce yang akan datang, dan sepertinya perusahaan akan mengungkapkan seri terbaru kartu grafis GeForce RTX 2080 pada hari senin. Nvidia biasanya meluncurkan versi TI (titanium) dari kartu grafis terkuatnya setelah model dasar diluncurkan, VideoCardz.com melaporkan bahwa Nvidia akan meluncurkan RTX 2080 dan RTX 2080 Ti minggu depan.

VideoCardz mengklaim spesifikasi untuk Nvidia GeForce RTX Ti  mempunyai memori GDDR6 11GB dengan 4352 inti CUDA. Spesifikasi ini lebih kuat 20 persen dari yang ada padaGTX 1080 Ti yang hanya mempunyai 3584 inti CUDA dan 70 persen lebih banyak dari GTX 1080. Tidak jelas berapa kecepatan kartu grafis ini, tetapi jumlah inti CUDA akan membuatnya menjadi kartu grafis yang sangat kuat dan dengan bandwidth memori yang ditingkatkan pada GDDR6 akan membuat kartu grafis yang sangat mumpuni.



Nvidia diharapkan untuk memperkenalkan seri GeForce RTX baru pada hari senin dengan focus pada dukungan ray-tracing yang memungkinkan para pengembang game untuk membuat efek pencahayaan yang baru. Teknik rendering ray-tracing menghasilkan refleksi cahaya real-time dan efek sinematik yang dapat dimanfaatkan oleh para pengembang game. Microsoft telah membuat API DirectX Raytracing (DXR) baru untuk melengkapi kerja RTX Nvidia, dan bahkan Epic Games akan membuat ray-tracing real-time yang tersedia bagi para pengembang Unreal Engine akhir tahun ini.

Nvidia GeForce RTX 2080 series


Sumber: Theverge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages